Parfum mahal hanya membuang-buang uang

Membeli parfum yang mahal mungkin hanya membuang-buang waktu dan uang karena wewangian yang paling menarik itu murah dan sederhana, klaim para ilmuwan. 

Sebuah studi terhadap lebih dari 10.000 wewangian menemukan bahwa orang tidak menyukai alternatif yang lebih mahal di pasaran. 



Sebaliknya, aroma alami seperti melati dan mint adalah pilihan yang populer. 

Sebuah tim dari Imperial College London menemukan lima aroma paling populer adalah melati, musk, bergamot, sandalwood, dan amber.

Menulis di jurnal PLOS ONE , mereka berkata: 'Lebih banyak dosh tidak selalu berarti parfum yang lebih baik - beberapa wewangian terbaik di masa lalu adalah formula yang relatif murah, dan masih sangat mungkin untuk mencampur bahan mentah yang mahal dan membuat kekacauan yang mahal.

Studi tersebut membandingkan peringkat online untuk parfum dan bahan-bahannya dan menemukan geranium dan lavender adalah pasangan yang paling populer.

Kombinasi musk, vanilla, dan akar wangi India sangat populer tetapi jarang digunakan. 

Begitu pula kombinasi melati dan mint, yang menurut penulis dinilai tinggi tetapi tidak umum dalam parfum.

Meskipun kelihatannya kuno, analisis matematis menemukan 'catatan bunga' seperti geranium adalah aroma yang populer.

Harga dan usia parfum tidak memengaruhi disukai atau tidaknya wewangian.

Vaiva Vasiliauskaite, yang memimpin studi dari Imperial, mengatakan: `` Pekerjaan kami memberikan wawasan tentang faktor-faktor yang berperan dalam kesuksesan parfum.

'Ini juga menetapkan kerangka kerja untuk analisis statistik wewangian berdasarkan properti sederhana dan ulasan pelanggan.



'Ini bisa menjadi alat yang bermanfaat untuk pemilihan bahan yang sistematis dan bertindak sebagai "hidung" buatan - ahli pembuat wewangian tradisional.'

jadi buat apa menghabiskan uang lebih hanya untuk parfum mahal?  karena yang diinginkan hanya aromanya saja bukan botol indah yang menjadikan harga parfum itu sendiri menjadi sangat mahal.

Untuk medapatkan parfum murah namun berkualitas bisa Anda dapatkan langsung pada semua produk baba parfum yang dimana bisa Anda beli langsung di toko resmi Baba Parfum di : https://babaparfum.com/

Yuk buruan tambah koleksi aroma parfummu sekarang juga  dengan Belanja di Baba Parfum karena baba parmu merupakan campuran dari 80% bibit parfum paris ditambahkan dengan turbo expert ( fermentasi air tebu ) sehingga menghasilkan parfum dengan kualitas terbaik namun tanpa alkohol sehingga aman dan nayaman digunakan pada kulit dan baju Anda, dan pastinya parfum dari produk baba juga aman digunakan saat sholat karena tidak mengandung alkohol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menang Bermain Capsa Susun Online

Cara Memainkan Omaha Di Idn Poker

Cara Mudah Daftar Akun Judi Poker